Tak Berkategori

Dandim 0612 Hadiri Ulang Tahun LEGIUN VETERAN Republik Indonesia Ke-63

Tasikmalaya,newssuarindependent.id-Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf. Imam Wicaksana sempatkan hadiri undangan Ulang Tahun Legiun Veteran Republik Indonesia ke-63, sekaligus peresmian Monumen Pejuang Kemerdekaan RI di Gedung Veteran RI Granadha Tasikmalaya Jl. Rumah Sakit 1 No. 29 Kel. Cikalang Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, pada Selasa 14/01/2020.

Ketua DPD LVRI Jabar (Mayor Jendral TNI Purn. H. Taiyo Tarmadi, S.Sos, MM) pada sambutannya, Ia sangat mengapresiasi dengan diadakannya ulang tahun Legiun Veteran Republik Indonesia ke- 63 tahun 2020 dan peresmian Monumen Pejuang Kemerdekaan RI di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Dan ucapan terimakasih H. Taiyo Tarmadi kepada Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya, juga Dandim 0612 yang telah memenuhi undangannya.

Letkol Inf Imam Wicaksana dalam sambutan singkatnya, mengucapkan selamat Ulang Tahun LVRI yang ke-63 atas nama KB Kodim,” semoga LVRI bisa melanjutkan Dharma Bhaktinya untuk Bangsa,” ucapnya.

“Berharap ke depan LVRI lebih sinergis dalam membantu negara, LVRI memiliki peran vital dalam upaya pewarisan nilai juang 45 kepada kami generasi muda untuk membangun bangsa ini.”

Merasa bangga bisa bertemu dengan para sesepuh, sesepuh sebagai suri tauladan bagi kami TNI aktif yang selalu patut menghargai dan menghormatinya, imbuh Imam.(Dandim).

Selamat dan terima kasih atas perjuangan dan jasa, terima kasih pula atas komunikasi yang telah terjalin bersama kami, dan semoga amal Ibadah bapak/ ibu diterima Allah SWT, pungkasnya.

Hal sama disampaikan Walikota Tasikmalaya (Drs. H. Budi Budiman), bahwa Moment Ulang Tahun ini adalah sebagai penguatan kembali jiwa dan semangat juang 45′ yang betul-betul akan jadi tongkat perjuangan yang di estafetkan pada generasi muda sebagai penerus bangsa, dengan harapan 2045 akan menjadi tahun ke emasan bagi Negara Kesatuan Republi Indonesia, tandasnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close