Tak Berkategori

Ceritera Sejarah dan Prestasi PT. BPR Cipatujah Jabar Perseroda

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id– Ngobrol ringan, bareng Hendri Hermanto, SH (Kepala Divisi SDM) PT. BPR Cipatujah Jabar dan Drs. Yayat Suryatna Camat Cipatujah di sela Pestival Seni Tradisional Sunda dan Lounching Duriat Tasik bersama Doel Sumbang di Lapangan Sindangkerta Kec. Cipatujah, pada Sabtu (14/12/2019).

Sekelumit  ceritera dipaparkan Hendri Hermanto, SH., terkait sejarah panjang LPK Cipatujah hingga berubah menjadi PT. BPR Cipatujah Jabar Perseroda.

Menjelaskan pada pihak Media, bahwa PD. BPR LPK Cipatujah merubah bentuk badan Hukumnya, terakhir kini menjelma menjadi PT. BPR Cipatujah Perseroda atas rekomendasi Permendagri pada tahun 2015. Dan perubahan itu atas pertimbangan berbagai prestasi seperti, menejmen pengelolaan yang baik dan keberhasilannya sebagai lembaga pengelola keuangan yang dinilai kondisinya sehat, jelas Hendri.

Selain itu PT. BPR Cipatujah Jabar Perseroda  sebagai bentuk baru, berdasar pada prestasinya dan  hal lain yang menjadi penilaian, diantaranya PT. BPR Cipatujah Jabar Perseroda, sebagai partner terbaik penyedia modal bagi masyarakat juga selalu aktif memberi kontribusi sosial. Seperti rutin menyalurkan dana CSR dan selalu aktif menjadi bagian dari kegiatan sosial lainnya.  Hendri pun mengaku atas konsistensi tersebut maka PT. BPR Cipatujah tiap tahun mendapat penghargaan dari pemerintah Jawa Barat, imbuhnya.

Lanjut Hendri, atas prestasi tersebut maka PT.BPR Cipatujah saat ini mendapat penyertaan modal dari Pemerintah Daerah sekitar 74,6 % saham Kabupaten senilai 13,5 Milyar, katanya.

Sementara Camat Cipatujah Drs. Yayat Suryatna mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas prestasi yang diraih, dan berharap PT. BPR Cipatujah selalu bisa mempertahankan prestasinya dan selalu memberi manfaat bagi masyarakat dan Pemerintah, ujarnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close