Tak Berkategori

Bupati Nias Menghadiri Sekaligus MeresmiKan Listrik Masuk Desa Di Desa Sanduta Kecamatan Idanogawo.

Nias, Suaraindependent.id | Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM ajak seluruh masyarakat agar menjaga serta memelihara jaringan listrik yang ada, jika ada pohon yang mengganggu jaringan listrik silahkan disampaikan kepada PLN untuk segera dipotong.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati dalam arahannya, saat menghadiri sekaligus  meresmiKan listrik masuk Desa Di Desa Sanduta Kecamatan Idanogawo, bertempat di Kantor Desa Sandruta, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Sumut Senin (29/6/2020) bersama Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu serta pimpinan DPRD Kabupaten Nias, Manajer PLN UP3 Nias beserta jajaran, Manajer ULP Gunungsitoli, Manajer ULP Nias Selatan, Camat Idanogawo, Kapolsek Idanogawo beserta tokoh masyarakat Desa Sandruta

Bupati Nias dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada PLN Nias, Saya mengucapkan terimakasih kepada PLN Nias karena sudah membangun jaringan listrik di wilayah Kabupaten Nias, untuk itu saya minta kepada kepala desa agar segera membuat permohonan jika desanya masih belum teraliri listrik,” ucap Bupati Nias.

Bupati Nias  juga mengajak masyarakat agar menjaga serta memelihara jaringan yang ada, jika ada pohon yang mengganggu jaringan listrik silahkan disampaikan kepada PLN untuk segera dipotong.

Diakhir arahannya Bupati Nias menyelingi dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, Saya ajak kita semua untuk mentaati protokol kesehatan dengan selalu memakai masker jika bepergian, cuci tangan, jangan bersalaman, hindari kerumunan dan selalu jaga kesehatan dengan melakukan olah raga, ajaknya.

Sebelumnya Pj. Kepala Desa Sandruta, Peringatan Hura pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PLN karena sudah membangun jaringan listrik di desanya.

Lebih lanjut Kades melaporkan jumlah masyarakatnya yang sudah mengajukan pemasangan meter listrik di Desanya, Dari 141 jumlah rumah yang ada, sudah 82 rumah yang telah mengajukan permohonan pemasangan meter listrik baru di rumahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Nias, Alinuru Laoli mengajak masyarakat untuk tidak menanam tanaman dibawah jaringan listrik, Manajer PLN UP3 Nias, Darwin Simanjuntak menyampaikan jumlah lokasi listrik desa yang diresmikan hari ini yakni ada tiga Desa.

“Peresmian listrik masuk desa hari ini dilaksanakan untuk tiga desa sekaligus yaitu Desa Sandruta, Desa Hilina’a Tafuo Kecamatan Idanogawo serta Desa Nifalo’o Lauru Kecamatan Gido,” Ungkap Darwin Simanjuntak.Beliau juga  mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Nias atas dukungannya hingga pekerjaan pembangunan jaringan listrik di desa ini dapat terselesaikan, begitu juga Dia mengucapkan terimakasih kepada Bupati Nias yang mendukung serta memperjuangkan listrik Kepulauan Nias hingga saat ini PLN Nias sudah memiliki pasokan daya listrik sebesar 73 Megawatt,” (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close