Tak Berkategori

Bupati Nias Barat Salurkan Dana Bantuan BST Ke-102 Desa.

Nias Barat, Suaraindependent.id | Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd dan didampingi Setda Nias Barat  Prof. Dr. Fakhili Gulö; pimpin rapat teknis penyaluran Bansos Tunai Kabupatèn Nias Barat Ke-102 Desa, Pasca Launching penyaluran Bansos kemarin untuk tiga desa; bertempat Ruang Afo Bappeda.Onolimbu Kabupaten Nias Barat. Rabu, (17-6-2020).

“Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd mengharapkan seluruh tim tetap solid, bekerjasama yang baik dan saling koordinasi”.

Kita bersyukur selama penyaluran Bansos baik JPS Provinsi, BST, BLT dan Bansos Tunai Kabupaten berjalan dengan baik dan kita harapkan pembagian Bansos kali ini juga berjalan dengan baik. Terima kasih kepada seluruh Tim Gugus yang telah bekerja keras untuk memberhasilkan kegiatan ini.

Selanjutnya pembagian tugas para Tim Gugus ke wilayah desa dalam pembagian Bansos Tunai Kabupatèn; Bupati menekankan bahwa Tim yang bertugas di pilih orang setempat atau ada akses ke desa yang bersangkutan, tandas Bupati.

Bupati menginstruksikan kepada seluruh tim bahwa apa bila terjadi hal-hal yang luar biasa, maka Sekda mengambil alih langkah kebijakan agar kegiatan tetap jalan dan masyarakat penerima manfaat tidak kecewa, Rapat Gugus Tugas ini di ikuti oleh segenap Pimpinan OPD selaku Tim Gugus Tugas Covid-19, Camat dan unsur Muspika se-Kabupaten Nias Barat. (FL/Aa Wahyu).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close