Tak Berkategori
Trending

Bupati Nias Barat Pimpin Apel Perdana Awal Tahun 2020

Nias Barat, Newssuaraindependent.id_ Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd pimpin apel perdana, hari pertama kerja di tahun 2020.

 Dalam amanatnya, Bupati Nias Barat kembali mengingatkan kepada semua ASN dan Pegawai Non ASN/PTT agar disiplin dalam bekerja, dan menjadi contoh serta tauladan bagi masyarakat. (02/01/2020).

Bupati Nias Barat mengingatkan, mulai hari ini kembali kita aktifkan Apel gabungan dihalaman Kantor Bupati Nias Barat dan seluruh ASN dan PTT wajib mengikuti Apel pagi dan petang,” setiap hari kerja,ucapnya.

Menghadapi pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) pada tahun 2020, Faduhusi berpesan kepada ASN untuk tidak melakukan politik praktis tetapi fokus dalam bekerja sebagaimana tupoksi masing-masing dan jadilah penyejuk ditengah-tengah masyarakat; tetap bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi, tandas Bupati.

Usai apel para ASN bubar sambil bersalam-salaman satu dengan yang lain yang langsung dipandu Bupati dan diikuti oleh semua Pejabat Eselon dan staf lainnya. (Fariz/Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close