Tak Berkategori

Bupati Nias Barat: Nyatakan OTG 359 Orang dan ODP 14 Orang

Nias Barat, Suaraindependent.id_ Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.pd menyatakan jika Orang Tanpa Gejala (OTG) berjumlah 359 orang sedangkan ODP (Orang Dalam Pemantauan) sudah mencapai sebanyak 14 orang, angka ini tidak menutup kemungkinan akan bertambah terus, berhubung masih adanya masyarakat yang datang dari luar daerah seperti Medan, Sibolga dan kota lainnya, namun akan tetap dipantau secara terus menerus, hal ini disampaikan disela-sela dialog Telekonferensi antara Gubernur Sumatera Utara, Selasa, (6/4/2020).

“Bahwa saat ini kondisi Kabupatèn Nias Barat per 6 April 2020 yakni: OTG = 359, ODP = 14, PDP = 0, Positif = 0, sembuh = 0. Sedangkan Alat Pelindung Diri (APD) di Nias Barat belum ada hingga hari ini, sedangkan Rapid Test baru 10 buah”,ujarnya.

Namun Pasien Dalam Pengawasan (PDP), untuk saat ini masih belum ada, dan penanganan covid-19 ini kita juga berharap masyarakat ikut membantu pemerintah untuk mensosialisasikan metode pencegahan yang di lakukan pemerintah daerah. (Aa Wahyu/FL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close