Tak Berkategori
Trending

Bupati Nias Barat Hadiri Rapat Forkada Penanganan Virus Covid-19

Nias Barat, suaraindependent.id_ Rapat Forum Kepala Daerah (FORKADA) yang dilaksanakan di Grand Kartika Restoran Gunungsitoli Kamis, (19/03/2020)

Pertemuan para Kepala Daerah (KDH), FORKOMPINDA dan Tokoh Agama se-Kepulauan Nias Membahas penanganan Virus Covid-19 di Kepulauan Nias, antara lain : 1). Seluruh kegiatan belajar sekolah dialihkan di rumah. 2). Penempatan petugas Medis di Bandara Binaka dan Pelabuhan Gunungsitoli melibatkan seluruh Dinas Kesehatan Se Kep Nias. 3). Sementara waktu, PNS dilarang melakukan Dinas Luar, kecuali hal yang sangat mendesak.

“Kegiatan-2 Keagamaan yang sifatnya dihadiri oleh banyak orang, termasuk kegiatan KKR Akbar Pra Paskah pada bulan April 2020 di Kepulauan Nias; untuk sementara DITUNDA dan Jadwal selanjutnya akan ditentukan kemudian menurut kondisi dan situasi yang ada”.

Hal itu, disampaikan Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd melalui Pesan WhatsApp dengan maksud mengantisipasi dan mencegah berkembangnya COVID-19 yang dikenal Virus Corona yang saat ini sedang melanda Republik Indônèsia dan Dunia.

Kegiatan yang dihadir  oleh  Bupati/Wakil Bupati Nias Utara, Bupati Nias Barat, Bupati/Wakil Bupati Nias, Wakil Wali Kota Gunungsitoli, Bupati Nias Selatan di Wakili oleh Sekda, Kapolres Nias, Dandim 013 Nias, Dari Kajari, Sekda Nias Barat, Sekda Nisut Sekda Nias Selatan, Kepala Pelabuhan Gunungsitoli, kepala Bandara Binaka dan Unsur pimpinan Forkopimda, Dan beberapa SKPD se Kep-Nias. (FL/Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close