Tak Berkategori
Trending

Bupati Nias Barat Berkunjung Dirumah Duka Orang Tua Dari INA LINDA DAELI.

Nias Barat,Newssuaraindependent.id

Bertempat Rumah Keluarga Duka di desa Onolimbu Kecamatan Lahömi Kabupatèn Nias Barat, Pemerintah Kabupatèn (Pemkab) Nias Barat yang langsung dikoordinir Bupati Nias Barat Bapak FADUHUSI DAELY, S.Pd & Wakil Bupati Nias Barat Bapak KHENOKI WARUWU hadir juga Sekda Nias Barat Bapak Prof. Dr. Fakhili Gulö serta segenap Pimpinan OPD lingkup Pemkab Nias Barat; melakukan kunjungan Duka atas meninggalnya orang tua kita INA LINDA DAELI & saudari kita LINDA DAELI; sebagaimana diketahui bahwa kedua almarhumah adalah orangtua dan kakak dari Optimis Daeli (Pegawai Disdik) dan Frediman Daeli (ADC Bupati), Senin (10/02/2020).

Acara diawali dengan kata Pembukaan dari Kadis Pendidikan Drs. Börödödö Gulö yang menjelaskan sekilas tentang penyakit yang diderita oleh kedua almarhumah hingga akhirnya meninggal dunia. Ibadah penghiburan dipandu oleh Sin. Sokhi’aro Daeli, SE.,M.Si dengan mengutip Firman Tuhan dari Wahyu 14:13 “Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: “Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini.” “Sungguh,” kata Roh, supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka.

Acara penghiburan ini di isi dengan lagu puji-pujian, Koor Pemkab Nias Barat dan kata-kata penghiburan/penguatan kepada keluarga Duka.
Dalam kata penghiburannya Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd mengatakan “apa yang terjadi dikeluarga ini sungguh rencana Tuhan walaupun secara kemanusiaan berat menerima kenyataan ini karena sekaligus dua orang meninggal hanya berselang dua hari saja. Apa yang kita miliki saat ini semuanya kita tinggalkan dan hanyalah budi baik yang selalu dikenang oleh waktu.

Seorang ibu telah mengorbankan segalanya buat keluarga dan anak-anaknya, sembilan bulan ibu mengandung kita anak-anaknya dan membesarkan kita penuh lelah menderita. Oleh karena itu, selagi masih ada waktu berbuatlah kebaikkan kepada orang tua terutama Ibu yang telah melahirkan kita,ujar Bupati.

Buat anak-anak kami yang telah ditinggal dikeluarga ini baik anak kami Optimis, Tono dan Fredi serahkan semua yang terjadi dalam tuntunan dan perlindungan Tuhan. Apa yang menjadi program kedepan kami selalu ada dan senantiasa mendukung, ucap Bupati.

Diakhir kata penghiburannya Bupati Nias Barat mempersilahkan petugas menyampaikan tanda turut berdukacita juga pribadi-pribadi yang hadir. (FL/Aa Wahyu).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close