Tak Berkategori

BOTRAM Agent BriLink: Official Training for Marketer JILID 2 ,Paguyuban Agen BriLink Kota Tasik.

Berfoto bersama Agent BriLink
PAB dan Stap BRI Cabang Singaparna , Bpk Iwan MBM,Bpk Aldi bpk Yuki dari kanwil Bandung
di acara gathering dengan Agent BriLink, Senin (02/09/2019)

Tasikmalaya,Newssuaraindependent,id.Paguyuban Agen BriLink Kota Tasik, mengadakan kegiatan gathering bertajuk Agen BriLink Hebat. Kegiatan yang diadakan di Hotel Harmoni tasikmalaya itu diikuti kurang lebih 100 Agen BriLink binaan BRI Kantor Cabang Singaparna.Selasa (02/09/2019).

,”PAB,Stap BRI Cabang Singaparna dan MBM Bpk Iwan , mengatakan, BRI Singaparna saat ini memiliki lebih kurang 528 Agent BriLink.
Agenda dan tujuan utama acara ini adalah menjalin silahturahmi dan juga BRI ingin membentuk agar sesama Agent BriLink semakin solid, serta lebih aktif lagi oleh karena itu BRI memfasilitasi dengan membentuk komunitas atau paguyuban di wilayah kerja BRI Singaparna,” ujarnya, Selasa (02/09/2019).

Ia menjelaskan, Agent BriLink merupakan perpanjangan tangan bank karena mampu melayani transaksi nasabah layaknya seperti perbankan, kantor bank dan juga ATM.

“Hanya dengan melalui mesin EDC yang ada pada Agent BriLink, semua fasilitas perbankan mulai dari tarik, setor, transfer hingga pembelian pulsa bisa dilakukan melalui Agent BriLink tersebut,” jelasnya.

Ia menerangkan, fasilitas perbankan yang ada di ATM juga ada di Agent BriLink, sehingga masyarakat yang lokasinya jauh dari kantor bank tidak harus ke bank, cukup ke Agent BriLink terdekat.

“BRI menyebar Agent BriLink hingga ke pelosok daerah dan masyarakat yang tidak terjangkau bank agar tetap bisa menikmati layanan perbankan,” terangnya.
Ia menuturkan, BRI memiliki target untuk pertumbuhan Agent BriLink. Setiap tahun BRI memiliki target menambah jaringan Agent BriLink.

“Agent BriLink adalah salah satu program Laku Pandai atau Layanan Keuangan Tanpa Kantor dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang merupakan perpanjangan tangan BRI sebagai layangan Inklusif Keuangan yang memungkinkan masyarakat mendapat layanan perbankan tanpa kantor bank,”tuturnya.

“Ketua paguyuban Agent BriLink Fuazen sering di panggil Apih Azen,bertujuan untuk membentuk komunitas bagi agent BriLink sebagai sarana silaturahmi dan berbagi informasi positif yang ke depannya diharapkan Agent BriLink ini dapat menjadi pengganti teras BRI yang saat ini tidak ada,” katanya.(Yd Dwi Angoro Korwil Tasela)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close