Tak Berkategori
Trending

BENTUK KOPERASI: LSM GMBI MEMBANGUN KEKUATAN EKONOMI KERAKYATAN


Sumedang, 30/12/2019, newssuaraindependent.id_ Setelah 17 tahun LSM GMBI berdiri dengan anggota yang sudah menyebar dibeberapa provinsi, kini LSM GMBI mulai merintis membangun kekuatan ekonomi dengan mendirikan KOPERASI SEJAHTERA PUTRA BANGSA LSM GMBI.

Dalam kunjungannya ke DPD LSM GMBI Sumedang, pengurus koperasi yang di wakilli oleh saudara WAWAN SR selaku Sekretaris 2, didampingi pula oleh RITA PUSPITA selaku bendahara adalah untuk mensosialisaskan keberadaan dan terbentuknya koperasi di LSM GMBI sekaligus membuka pendaftaran keanggotan koperasi.

Wawan SR, saat dihubungi lewat telpon selulernya oleh newssuaraindependent.id, mengatakan “Kunjungan kami ke Sekretariat DPD LSM GMBI SUMEDANG dalam rangka melakukan sosialisasi sekaligus membuka pendaftaran keanggotaan koperasi, dengan diadakan sosialisasi kami berharap keberadaan koperasi bisa diketahui oleh seluruh anggota sekaligus secara bertahap seluruh anggota GMBI akan jadi anggota koperasi.”

Sosialisasi koporerasi dihadiri oleh seluruh struktural pengurus distrik dan ketua-ketua KSM se-Kabupaten Sumedang dan seluruh peserta yang hadir beramai-ramai mendaftarkan diri jadi anggota koperasi dengan membayar simpanan pokok dan simpanan wajib.

YUDI TAHYUDIN ketua DPD LSM GMBI dalam sambutannya mengatakan “pengurus distrik dan ketua-ketua KSM yang saat ini mendaftarkan diri jadi anggota koperasi merupakan langkah awal untuk selanjutnya secara bertahap seluruh anggota GMBI Sumedang wajib menjadi anggota koperasi.”

Rencananya pengurus koperasi GMBI akan melakukan kunjungan sosialisasi dan pembukaan keanggotan ke setiap Distrik GMBI se-Jawa barat, selain membuka pendaftaran keanggotan tujuan dari kunjungan tersebut sekaligus sebagai upaya menggali potensi dari setiap anggota untuk kemudian bisa bekerjasama dengan koperasi dalam pengembangan usaha.

Koperasi Sejahtera Putra Bangsa LSM GMBI diketuai langsung oleh H. MOH. FAUZAN RAHMAN,SE selaku Ketua Umum DPP LSM GMBI dengan kantornya di JL. BATIK KUMELI 32. (GJ,W.R@team)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close