Tak Berkategori

BENTUK KEPEDULIAN KNPI PANCATENGAH LAKSANAKAN KEGIATAN BAKSOS BERSAMA TNI POLRI DAN MEDIS

Tasikmalaya-Suaraindependent.id

Berlokasi didepan puskesmas pancatengah, kecamatan pancatengah, kabupaten tasikmalaya, pada hari rabu, tanggal 22 April 2020, sekitar pukul 09 : 00 WIB sampai dengan pukul 10 : 20 WIB, dilaksanakan kegiatan baksos oleh pengurus dan anggota KNPI kecamatan pancatengah, bersama dengan polsek pancatengah dan koramil 1218 cikatomas, bantuan yang diberikan berupa APD sebanyak 5 set kepada puskesmas pancatengah yang diterima langsung oleh Hj. Ema Maemunah, M.Keb, SE, selaku kepala puskesmas pancatengah, dilanjutkan bagi-bagi masker kain gratis kepada penggendara pengguna jalan yang melintas dan warga masyarakat kecamatan pancatengah.

Ketua PK KNPI kecamatan pancatengah Suryaman, S.Ip beserta jajarannya melanjutkan kewilayah kampung wangun untuk memberikan sembako kepada santri yang berada diponpes wangun.
Kegiatan tersebut dilaksanakan atas kerjasama PK KNPI kecamatan pancatengah, beserta polsek pancatengah dan  koramil 1218 cikatomas, UPK pancatengah, DAPM pancatengah.

Dimana dalam pelaksanaan pembagian masker oleh Suryaman, S.Ip sebagai ketua PK KNPI kecamatan pancatengah dan didampingi oleh kapolsek pancatengah Iptu Roni Hartono, SH. MH, Danramil 1218 cikatomas Lettu Arm Ahmidinsyah, pelaksanaannya dilaksanakan oleh PK KNPI pancatengah beserta anggotanya dibantu kanit binmas polsek pancatengah Aiptu Ahid Hidayat dan anggota koramil 1218 cikatomas Serda Asep, adapun jumlah masker yang dibagikan kurang lebih 300 buah.

Menurut Suryaman pembagian masker tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian PK KNPI kecamatan pancatengah yang peduli terhadap pencegahan penyebaran covid 19, khususnya diwilayah kecamatan pancatengah, setelah pihak pemerintah pusat dan pihak kesehatan mewajibkan seluruh masyarakat untuk menggunakan masker apabila berkegiatan diluar rumah dan kepedulian kepada masyarakat yang selama ini merasa kesulitan untuk mendapatkan masker, pungkasnya.

Pewarta : Abucek
Ka PerWil JaBar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close