Tak Berkategori
Trending

Bentuk Dukungan Bermunculan, DR. H. Iwan Saputra, SE., M.Si Jadi Orang No. 1 di Kab. Tasikmalaya

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Di hari yang sama, banyak yang mengharapkan kedatangan H. Iwan Saputra, (A Iwan), ingin mengenal lebih dekat lagi, Jum’at (20/12/2019).

Di kp. Negla Wangunwati- Karangnunggal Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda, dan masyarakat lainnya menunggu kedatangan A Iwan. Mungkin A Iwan sosok yang mereka dambakan selama ini sebagai pilihan, agar ia maju dan bisa jadi orang no. 1 di Kabupaten Tasikmalaya untuk periode tahun 2020-2025.

A Iwan hadir memenuhi undangan tersebut disambut antusias. Sepertinya mereka seolah menyimpan kerinduan dan menaruh harapan besar pada putra asli kelahiran Tasik Selatan itu.

Benar, ketika salah seorang tokoh pemuda dari Cikatomas, Ujang Gunawan menyampaikan harapannya agar A Iwan sebagai putra asli keturunan “Pakidulan” bisa menjadi orang no.1 (jadi Bupati), ungkapnya.

Ujang Gunawan berharap, dengan segudang ilmu dan pengalaman A Iwan bisa membawa Kab. Tasikmalaya lebih maju, tertata rapih baik di birokrasi maupun dalam tata kelola wilayah dengan segala permasalahnya, imbuhnya pula.

Ketika pihak media menanyakan pada mereka, ketertarikan pada A Iwan berawal dari murah senyumnya katanya, selain itu kesederhanaannya, dan naluri khrismatiknya, ungkapnya.

Dikorek lebih dalam, ternyata merekapun sudah tahu sebenarnya A Iwan adalah sosok yang cukup paripurna, pasalnya sudah malang melintang di Dunia pemerintahan, syarat dengan pengalaman, jadi cocok untuk memimpin Kab. Tasikmalaya.

A Iwan tersenyum saja ketika mendapat pujian itu, ia hanya menjawab sederhana dan singkat,”apabila memang saya ditakdirkan menjadi Bupati Insya Alloh saya akan amanah dan ingin menjadi pemimpin yang dicintai rakyat juga diridhoi Alloh SWT,” Ucapnya.

“Mohon do’a restunya saja agar harapan dan cita-cita kita bersama bisa terkabul,” pungkasnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close