Tak Berkategori

Bank CIJ Hadir Dalam Acara HUT PGRI Ke-25

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id– Dalam Jalan Santai Hari PGRI ke-25, hadir Partner Sponsor setia Bank CIJ Cabang Bantarkalong, pada Sabtu (23/11/2019).

Acara seperti Jalan Santai Hari PGRI ini, adalah moment penting bagi Bank CIJ untuk selalu Berinprovisasi mengenalkan produk-produk terbaru, seperti Program Sertipikasi dan Pembiayaan Ibadah Haji (Kaidah), dikatakan Andi Legiana salah seorang marketingnya.

Bank CIJ selalu terdepan memberi motivasi yang berbentuk doorprice dan hadiah lainnya dalam setiap Ipen, seperti Jalan Santai HUT PGRI kali ini, Kegiatan Karang Taruna, Kegiatan Sosial dan lain-lain.

“Selain sebagai lembaga pencari provit, Bank CIJ pun selalu hadir memberi manfaat Sosial di masyarat seperti Santunan anak yatim dan jompo, menyumbang sarana Keagamaan, dan lain-lain.” Sambung Yayu (Customer Service nya).

Sambil promosi Yayu menjelaskan lebih detail,” progres/target tiap bulan Alhamdulillah selalu tercapai dari berbagai produk yang di tawarkan, seperti produk pembiayaan Ibadah Haji/Kaidah, dan untuk bulan ini pun sudah diikuti oleh 60 s/d 70 orang. Itu mungkin dari cara kami sebaik mungkin melayani nasabah, bahkan dengan cara jemput bola dan mempermudah prosesnya.”

Haeli, S.Pd, salah seorang guru SDN Sirnasari, membenarkan bahwa beliau sudah menjadi anggota penabung Simple dan Berlian sudah 2 tahun, sampai saat ini pelayanan yang diberikan pihak “Bank CIJ Cabang Bantarkalong” cukup memuaskan. “Untuk saat ini tak ingin pindah ke lain hati” ungkapnya sambil bergurau.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close