Tak Berkategori
Trending

Bacalon Bupati Asal Tasela Serahkan Pormulir/Berkas Ke DPC DEMOKRAT DAN DPD GOLKAR Kab.Tasikmalaya

Tasikmalaya, Newssuaraindependent.id_ Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 September 2020 mendatang akan semakin menarik, pasalnya diyakini Pilkada 2020 Kali ini tidak akan diikuti oleh Calon Tunggal Seperti Pilkada Sebelumnya. Kamis. 30/01/2020.
Para putra Terbaik Kabupaten Tasikmalaya muncul mencalonkan untuk menjadi Calon Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya, seperti Putra Terbaik Wilayah Selatan Drs.H. Ujang Sukmana yang berdomisili di Kecamatan Cibalong menyerahkan Kembali Formulir Pendaftaran Calon Bupati Atau Wakil Bupati Tasikmalaya kepada Partai Demokrat dan Partai Golkar, 
Dengan berbekal Pengalaman menjadi Anggota Legislatif selama 10 Tahun, Drs Ujang Sukmana optimis Maju untuk menjadi Bakal Calon dengan dihantar oleh Ratusan Relawan, Tokoh Masyarakat Beserta Para Kiyai dan Ajengan yang ada di Kabupaten Tasikmalya.
“intinya saya punya pengalaman di Pemerintahan dan saya tahu Persis kondisi Kabupaten Tasikmalaya saat ini, dan saya tahu bagimana caranya untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten tasikmalaya” Ucap Drs Ujang Sukmana, yang juga sebagai pengusaha sukses menjelaskan kepada Wartawan saat diwawancarai melalui telpon selulernya.


Menurutnya, titik kelemahan Kabupaten Tasikmalaya adalah ada di peningkatan PAD. lanjutnya, setinggi apapun bupatinya kalau tidak bisa menggenjot Kas daerah itu tidak akan ada apa apanya.
“Insyaallah saya nanti bisa meningkatkan Bumdes, Holtikultura dan yang paling utama peningkatan wisata religi dan wisata alam” jelasnya kepada newssuaraindependent.id_


Drs.H. Ujang Sukmana, semua tempat pariwisata kini belum bisa menghasilkan PAD yang maksimal, seperti Galunggung, pamijahan dan Kabupaten Tasikmalaya mempunyai Laut sepanjang 49 km namun itu tidak bisa menghasilkan PAD.
“kita harus mencontoh kepada ancol yang mengelola laut diserahkan dengan ahlinya, pemerintah hari ini tidak bisa mengelolanya, Pemda akan bisa mengukur penghasilan PAD dari tempat Wisata, kalau dikelola dengan baik oleh alhinya maupun pihak swasta” ucapnya.


Drs.H. Ujang Sukmana tidak seperti kandidat Bakal Calon yang lainnya, dirinya tidak menyebar Baligho disetiap Tempat namun lebih mempersiapkan Relawan disemua Wilayah yang ada di Kabupaten Tasikmalaya sampai ke Akar Rumput di Pelosok Daerah
“Saya tidak seperti yang lainnya, saya ciptakan relawan sampai akar rumput karena saya menciptakan dulu pondasi yang kuat sebelum melangkah ke partai, dan insyaallah dengan pondasi serta didukung oleh para relawan yang kuat akan menjadi modal untuk Z 1 atau Z 2” Pungkanya. ( Rilisadit@nsi.id) editing ikinajah@gmail.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close