Tak Berkategori
Trending

Babinsa Desa Sukamukti Serda Saeful Dampingi Tim BPBD Kunjungi SDN 3 Cigorowong Yang Tertimpa Pohon

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-SerdaSaeful Babinsa Desa Sukamukti mendampingi Tim BPBD dari Kab. Tasikmalaya, melihat situasi dan keadaan SDN 3 Cigorowong yang terkena musibah tertimpa pohon Albasia/Albiso yang tumbang karena hujan deras serta tiupan angin kencang, pada Kamis (6/2/2020).

Rombongan yang terdiri dari Ketua Pelaksana BPBD Kab.Tsm, Bpk H.Nurdin, Seksi Kesiapsiagaan BPBD Kab.Tsm Adi, Camat Cisayong Drs.H.Yayat Suryatna, Kepala Sekolah SDN 3 Cigorowong Drs.H.Ahmad Daryono S.pd, Pol PP Kec.Cisayong Toto, Kawil Sukamaju Ahmad Teni Hidayat, semuanya bermaksud cek lokasi kejadian.

Menurut Serda Saeful, membenarkan musibah tertimpanya 2 atap bangunan Sekolah SDN 3 Cigorowong Di Kp Sukamaju Rt 01/03, Desa Sukamukti, Kec Cisayong tersebut diakibatkan tiupan angin dan hujan lebat, katanya.

Kerugian pun atas kerusakan tersebut diperkirakan akan menelan biaya sekitar Rp. 70 jutaan, jelasnya.

Tim BPBD Kab.Tasikmalaya setelah melihat kejadian tersebut berencana memberi bantuan tenda sementara untuk kegiatan siswa agar tetap bisa belajar. Sementara sebelum 2 ruangan kelas yang rusak dilakukan perbaikan kembali seperti sedia kala, kemudian menurut Serda Saeful
dari muspika Kecamatan Cisayong pun akan segera berkoordinasi dengan dinas terkait untuk memperbaikinya. (Yat’s Kabiro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close