Tak Berkategori

Babinkamtibmas Desa Cikapinis Rutin Lakukan Pengawasan Penyaluran Bantuan BPNT

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id– Babinkamtibmas Brigpol. Berni N.H, SH Melakukan Pengawasan langsung  terhadap kegiatan program penyaluran bantuan BPNT dan PKH di BRILink Toko Delispa E Warong ibu Hj. Holis Lisnawati RT.04 RW.01 Kp. Ganda Mekar Desa Cikapinis Kec. Karangnunggal, Rabu (13/11/2019).

Untuk Desa Cikapinis pemanfaat penerima bantuan BPNT dan PKH jumlahnya kurang lebih 330 KPM dan tiap KPM menerima 8 kg beras dan 6 ons Telor. Penyalurannya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Berni menilai, setelah kebijakan sistem penyalurannya langsung dari pihak supplier ke E Warong keamanan bahkan  kualitas dan kuantitas barang sangat terjaga. Kalaupun ada komplen bisa cepat diselesaikan karena sistem yang tidak ribet lagi, ujarnya.

Dibenarkan Hj Holis, pemilik E Warung,” dari sejumlah penerima manfaat, sampai saat ini tidak banyak masalah dan tidak ada komplen terkait kualitas dan kuantitasnya, sejauh ini tidak ada keganjilan sehingga setiap penyaluaran lancar-lancar saja,”ujarnya.

Pernyataan riil di lapangan, menurut pendapat salah seorang penerima manfaat Edi (27) warga RT.02 RW.02 Kp. Cilangla saat ditanya pihak media, beliau menyatakan kepuasannya bahwa beras dan telor yang diterimanya memang mempunyai kualitas yang baik, enak dimakannya. Berbeda ketika dulu ia saat menerima beras yang disalurkan dari Bulog, katanya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close