Tak Berkategori

Apresiasi Keberhasilan Kadisdik Kec. Cikalong Selama Dua Tahun Bertugas

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id– Selama dua tahun berjalan Kadis UPT Pendidikan Kec. Cikalong H. Sodikin, S.Pd telah menunjukan perubahan warna ke arah yang lebih baik di dilingkungan Pendidikan. Sabtu, (5/10/2019).

Ketika ditemui disela-sela kegiatan Pelatihan Kompetensi Guru di SDN Cikalong beliau memaparkan pada pihak media terkait harapan dan keberhasilannya selama ia bertugas.

Kebersamaan dan sinergitas yang ia bangun, seperti halnya melakukan pembinaan rutin terhadap Kepala sekolah, guru-gurunya, Komite Sekolah bahkan melakukan konsolidasi dengan berbagai Steak Holder di lingkungan Kecamatan.

Upaya itu dilakukan guna menumbuhkan sikap konsistensi kepedulian dan tanggung jawab bersama terhadap kemajuan pendidikan. Ujar H Sodikin.

Menurut H Sodikin,”progres pencapaian yang ia harapkan, adalah mutu dan kualitas Pendidikan yang sejalan dengan kondisi berkembangan teknologi saat ini,dengan merujuk kepada permen no. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Dijelaskan bahwa peningkatan peran serta semua pihak dalam pengendalian mutu pendidikan yang sesuai harapan sebagai patokan dasarnya. Ujar H Sodikin.

Keberhasilan kepemimpinan Kadisdik, H Sodikin, S.Pd selama ini diapresiasi oleh semua pihak terutama di lingkungan dinas pendidikan Kec. Cikalong. (Yat’s Kabiro TASELA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close