Tak Berkategori

Anugrah Prestasi Kampung Juara Tahun 2019 Diraih Desa Karangmekar

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id– Desa Karangmekar Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, salah satu Desa dari 6 Desa di Kab. Tasikmalaya yang meraih anugrah pengharagaan Kampung Berprestasi dari Gubernur Jawa Barat, pada Jum’at (29/11/2019).

Anugrah Penghargaan berupa satu Unit Mobil Aspirasi Kampung Juara tahun 2019 dari Gubernur Jawa Barat melalui Pemda Kabupaten Tasikmalaya.

Ucapan Selamat disampaikan Camat Karangnunggal Asep M Dahliana, S.Tp., MM, Kades Karangmekar  Asep Titana Bahtiar peraih Anugrah pengharagaan, itu adalah sebagai upaya Pemerintah Propinsi Jawa Barat untuk mendorong peningkatan Kesejahtraan Masyarakat di daerah, terangnya.

Turut berbangga atas pencapaian prestasi yang diraih Desa Karangmekar sebagai salah satu Desa dari 126 Desa di Jawa Barat. Dimana Desa Karangmekar telah mampu menunjukan sebuah prestasi dan berharap menjadi sebuah motivasi bagi Desa-Desa yang lainnya, ujar Asep.

Tak hanya kebanggaan yang disampaikan Asep, “dengan peraihan penghargaan tersbut berharap itu semua bisa memunculkan sebuah semangat  kolektif yang kuat antara Pemerintahan Desa dan masyarakatnya untuk lebih mandiri dan maju.” Pungkasnya. (Yat’S Kabiro Tasela

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close