Tak Berkategori

Ade Hermawan, Eks Soldadu Terpilih Jadi Kades Cibatu

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Di temui di ruang kerjanya Ade Hermawan Kades terpilih punya obsesi ingin mengabdikan diri pada masyarakat Desa Cibatu-Kec. Karangnunggal-Kab. Tasikmalaya, dimana ia dilahirkan dulu, Rabu (11/12/2019).

Dulu pengabdiannya pada Negara dan Rakyat dengan mengangkat senjata, sebagai bagian dari kesatuan TNI dan terkahir bertugas di Koramil 1215 Karangnunggal, menjelang akhir Pensiun ia coba mengikuti kontestasi Pilkades di Desa Cibatu di mana ia dilahirkan dan dibesarkan.

Atas kepercayaan dari masyarakat, Ade Hermawan saat ini berhasil menduduki kursi kepemimpinan sebagai Kades untuk periode tahun 2019-2025.

Saat ditanya pihak media MOI usai pembinaan perangkat Desanya oleh pihak Pemerintah Kecamatan, Ade Hermawan punya cita-cita dan berobsesi ingin membangun Desanya bersama rakyat.

Ia akan berupaya memenuhi janjinya yang sederhana saat ia kampanye.

Ade berpendapat, untuk membangun Desa secara utuh ia akan mulai dari dalam Desa. Pembenahan Administrasi, Peningkatan disiplin, Meningkatkan pelayanan pada masyarakat, menumbuhkan kembali budaya gotong royong dan memaksimalkan sinergitas dan keseimbangan empat pilar kekuatan, yaitu dengan dibangunnya harmonisasi antara Pemdes, Bpd, Babinsa, Babinkamtibmas. Dengan penguatan empat pilar tersebut tidak mustahil Desa Cibatu akan menjadi Desa yang mandiri dan maju, pungkasnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close