Tak Berkategori

Ada Misteri Apa Dengan Angka 2, 4 dan10 di Pilkades Kec. Karangnunggal

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Pilkades serentak  Kamis”tanggal (24/10)” di Sepuluh Desa se-Kecamatan Karangnunggal sementara berakhir dengan lancar tak banyak kendala yang muncul, tapi ada misteri apa dengan angka 2 dan 4..?.

Baru ngeh atau sadar setelah pemilihan Pilkades berakhir pemenangnya di 10 Desa banyak di nomor urut 2 dan 4, sedangkan pelaksanaannya pun 4 bulan sebelum penetapan calon ke pemilihan pada tanggal 24/10.

Pertanda apa yang akan terjadi dengan kawinnya nomor kemenangan, dari ke 10 Desa yang melaksanakan Pilkades  dan tanggal 24  pencoblosan itu…?

Ada yang mengekspresikan  kecemasan, tapi ada pula yang mengartikan ke kebahagiaan dan pengharapan dengan kawinnya nomor kemenangan dan tanggal pencoblosan Calon Kades itu.

Meli, anggota BPD Desa Cikapinis lewat WA grup Forum BPD Kecamatan menambahkan,”Khusus Desa Cikapinis dengan kemenangan Calon nomor urut 2 (Azis Nuryana), selain Tanggal yang sama bahkan  Azis pun sebagai Kandidat bakal calon peraih nilai tertinggi se-Kecamatan dengan nialai 42 saat seleksi,” Jelasnya.

Lanjut Meli,”selain tafsiran kecemasan tapi mudah mudahan angka-angka kembar tersebut menjadikan sebuah proses kebangkitan Desa Cikapinis untuk 6 tahun ke depan, sebab jika di jumlah antara ( 2+4=6). Jika di jabarkan semuanya sinkron dengan Hasil yang menjadi harapan masyarakat untuk 6 tahun kedepan,”pungkasnya.

Disambut Agus Ridwan Ketua Forum BPD Kecamatan dengan tafsiran positifnya tentang angka-angka tersebut,”tidak ada yang kebetulan, itu semua kehendak Alloh yang mengatur segalanya, kita hanya berharap kebaikan saja dengan kejadian itu. Kita bekhusludzon saja mudah mudahan angka kembar dan jumlah yang sinkron dengan harapan 6 tahun kedepan jadi keberkahan dan kemanfaatan bagi kita semua.”fatwa Agus.(Yat’S Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close