PENDIDIKAN

Pemkot Gunungsitoli Peringati Hari Pramuka Kota Gunungsitoli ke-59.

Gunungsitoli, Suaraindependent.id

Pemerintah Kota (Pemkot) Gunungsitoli dalam hal ini Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si selaku Ketua Kwarcab Kota Gunungsitoli memimpin Upacara Memperingati Hari Pramuka Kota Gunungsitoli ke-59 bertempat di Taman Ya’ahowu Kota Gunungsitoli, Jumat 14 Agustus 2020. Upacara tersebut diikuti oleh Pengurus Kwartir Cabang dan Kwartir Ranting Kota Gunungsitoli, dalam jumlah terbatas.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota membacakan Sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Komjen Pol. (Purn) Drs. Budi Waseso.

Dalam sambutan Ketua Kwartir Nasional disampaikan bahwa, Tema Hari Pramuka tahun ini adalah, “Peran Gerakan Pramuka Ikut Membantu Dalam Penanggulangan Bencana Covid-19 dan Bela Negara”.

Semangat Gerakan Pramuka wajib berperan aktif dalam kegiatan menanggulangi pandemi Covid-19 yang kini sedang melanda tanah air. Hal ini merupakan wujud konkrit kecintaan dan pembelaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. Upacara dilaksanakan secara sederhana dengan selalu memperhatikan protokoler kesehatan. (FL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close