Tak Berkategori

Dukcapil Nias Barat Gelar Pelayanan Keliling.

Nias Barat, Suaraindependnent.ID | Sesuai dengan surat edaran dari Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias Barat, kegiatan ini akan berlangsung selama dua (2) hari dikecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat,  dari tanggal 29-30 Juli 2020 (Rabu-Kamis). Bertempat di Aula Kantor Camat Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat.

Camat Lolofitu Moi Yarely Halawa S.Pd, meneruskan ke kepala desa (Kades) se-Kecamatan Lolofitu Moi untuk selanjutnya para Kepala Desa menginformasikan kepada masyarakatnya yang belum memiliki kelengkapan dokumen kependudukan untuk datang ke kecamatan mengurus berkas yang dimaksud.

Camat Lolofitu Moi Yarely Halawa S.Pd sangat berterimakasih kepada Dukcapil Kabupaten Nias Barat dengan adanya pelayanan keliling seperti ini karena dapat membantu warga yang tidak dapat menjangkau perjalanan ke Kabupaten.

Camat juga mengingatkan kepada para Kades untuk menyampaikan kepada warga, hendaknya mengurus berkas dikecamatan untuk tetap mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dengan menggunakan masker, jaga jarak dan tidak bersalaman, ujar Camat. (FL/Aa Wahyu).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close