POLITIK

Delapan Parpol Usung Pasangan Laso II Ir. Lakhomizaro Zebua & Sowa’a Laoli,SE,.M.Si Siap Menang.

Gunungsitoli, Suaraindependent.id | Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Periode 2020-2025, Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowaa Laoli,SE,.M.Si menegaskan, bahwa pasangan mereka tetap Laso Jilid II Siap, dan maju Kedua kalinya.

Hal itu diungkapkan Lakhomizaro dan Sowaa Laoli saat laksanakan temu pers dengan para awak media di Posko Pemenangan Laso II, Jalan Dolok Martimbang Hilina’a Kecamatan Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara. Rabu. (19 Agustus 2020).

“Tidak ada kata tidak dari proses pencalonan ini, kami tetap komitmen untuk terus maju merebut hati rakyat agar pasangan Laso-II pada periode  kedua ini siap menjadi Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Periode 2020-2025,” tegasnya.

Dengan digelarnya temu pers ini, sebagai bukti dan jawaban untuk membantah isu-isu miring yang sengaja dilontarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab kepada pasangan “Laso-2”.

Ia akui bahwa masih banyak program-program dari pasangan “Laso-2” yang tertunda dikarenakan situasi COVID-19, dan termasuk di tingkat partai juga terjadi penundaan pengumuman.

Dan di masa normal baru ini, pasangan “Laso-2” akan bergerak setelah menyusun langkah-langkah dan konsolidasi dengan tim.

Saat ditanya oleh awak media,  langkah apa-apa saja yang dipersiapkan, menurut Lakhomizaro, di masa ini tentu konsep dan tatanan strategi pasti berubah termasuk sistem kampanye juga direncakan berubah.

“Dasar kami itu maju adalah penguatan Partai, karena kami dipercayakan serta didukung oleh Partai Politik.

Untuk itulah kami terus melakukan komunikasi lintas partai, baik itu  kedelapan (8) Partai Politik (Parpol)  yang mengusung Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli, Periode 2020-2025, Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowaa Laoli M.Si Pasangan Laso dengan Parpol pengusung yakni; 1). Partai PDI-Perjuangan; 2). Partai PAN; 3). Partai GOLKAR; 4). Partai HANURA, 5). Partai DEMOKRAT; 6). Partai PKPI; 7). Partai PERINDO; 8). Partai GERINDRA.


Lebih lanjut Ir.Lakhomizaro dan Sowa’a  Laoli juga menghimbau kepada masyarakat se-Kota  Gunungsitoli agar tidak terpengaruh dengan pemberitaan, karena masyarakat se-Kota  Gunungsitoli adalah masyarakat yang cerdas dan mampu melihat sosok mana yang mampu untuk membangun Kota Gunungsitoli ke arah yang lebih baik.

Adapun yang menjadi visi pasangan ini adalah, melanjutkan apa yang sudah dibangun bersama, serta menumbuh kembangkan prekonomian masyarakat yang lebih meningkat ujarnya. (FL/Aa)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close